Kamis, 18 Oktober 2012

Cara Mudah Berjualan Diinternet



Dulu pertama kali saya ingin menceburkan diri ( Byurrr)  dibisnis online yang pertama kali ada dalam pikiran saya adalah " Bagaimana mungkin, Bikin WEB saja ndak bisa, "  karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan akhirnya mundur. Namun setelah beberapa tahun saya pelajari cara berjualan diinternet bertanya pada teman-teman cara berjualan online dan Alhamdulillah akhirnya bisa juga menjual barang di internet.

Kali ini saya akan memberikan trik cara cepat berjualan di internet bagi anda yang sama sekali belum pernah berjualan diinternet dan sama sekali belum mengetahui bagaimana caranya berjualan diinternet. 

Bagi anda seorang pemula yang ingin mencoba menjual dagangan  di internet, anda dapat mencoba  langkah sederhana ini, cukup mudah Cukup 4 langkah sederhana. 

1. Tentukan barang / jasa yang akan anda jual seperti Rumah, kendaraan, elektronik , Perabotan rumah tangga , Jasa klining service, Jasa service elektronik  , hewan peliharaan, ternak , barang antik, atau apapunlah yang penting punya nilai jual dan  halal.

2. Daftarkan keanggotaan gratis disitus jual-beli atau forum, seperti : indonetwork.co.id, tokobagus.com, olx.com , kaskus.com , jualrumah.com, jualmotor.com atau versi luar negeri di alibaba.com dan masih banyak lagi. Tentunya untuk mendaftar keanggotaan gratis anda harus sudah mempunyai alamat email dong.

3. Iklankan barang dagangan anda buat deskripsi yang menarik dari keunggulan produk anda , buat keterangan yang detail ,tampilkan foto dagangan anda, pasang harga yang masuk akal kalau perlu harga bersaing, kemudian  pantau terus perkembangan iklan anda jika perlu update informasi iklannya.

4. Terus Berdoa dan Harus sabar, yang namanya rezqy tak'kan lari kemana, Rezqi Minnalloh, yang penting sudah usaha

Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
Image : mrsjanuary



Tidak ada komentar:

Posting Komentar